Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

X-SNEL'92 Sebutan Lain Alumni 92 SMPN 45 Gelar Buka Bersama dan Santunan di Yayasan Amal Wanita


Jurnal34news.com - Menjaga kebersamaan dan silaturahmi adalah sebuah kebajikan. Namun untuk melakukan hal tersebut, bukan perkara yang mudah. Namun, momentum bulan suci Ramadhan rupanya menjadi waktu yang tepat untuk kembali menggerakkan anjuran agama tersebut. “di bulan penuh berkah ini, makanya kami melakukan giat buka bersama sekaligus santunan ” ungkap Adang Ketua X-  SNEL 92 sebutan bagi alumni SMP Negeri yang saat ini bernama SMPN 45 tersebut.

Bertempat di Yayasan Amal Wanita Jakarta. Selain kepada anak-anak yatim piatu juga kepada dhuafa. Dengan memberi santunan berupa uang dan bingkisan berupa mukena,sarung, keperluan sekolah dan sembako kepada Yayasan yg mengurus anak-anak yatim piatu.

Kegiatan ini di lakukan u/ membantu meringankan beban hidup mereka dan bisa merasakan kebahagiaan di hari raya Idul Fitri. Acara ini akan jadi agenda tahunan di bulan Ramadhan dan Adang mengatakan, dalam giat bukber tersebut, dilaksanakan pada Sabtu  25 -4-2019 Ramadhan 1440 Hijriyah.

“Kami sepakat mengumpulkan donasi bantuan dari semua anggota ,Ketua X Snel 92 SMPN 45 Cengkareng mengaku bangga atas kekompakan dan kebersamaan yang terus dijaga dan ditingkatkan oleh alumni angkatan tahun 1992  “Hampir puluhan tahun anggota alumni terpisah dengan kesibukan aktifitas masing-masing. Namun mereka mampu konsisten merajut silaturahmi dan kebersamaan.” Adang (wit)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA