Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Security Apartemen West Vista di Kunjungi Binmas Dan Bhabinkamtibmas Duri Kosambi


Jurnal34news.com Jakarta Barat , Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Polsek Cengkareng Bripka Achmad Haris bersama Babinsa Serda Slamet melaksanakan sambang ke Apartemen West Vista yang diwakili oleh Herman S Cakra selaku Chief Security di Jalan Outer Ring Road RT 006/06 Kel.Duri Kosambi, Kec.Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (17/6/2019).

Pada kesempatan tersebut binmas dan babinsa Duri Kosambi ini juga memberikan himbauan kamtibmas agar mengingatkan anggota untuk mengecek kendaraan yang hendak keluar maupun masuk areal Apartemen untuk mengantisipasi pelaku tindak pidana.

“Apabila ada tamu yang hendak berkunjung ke Apartemen agar di catat identitasnya apabila di perlukan agar dihantar sampai ke tujuan, ” ucap Binmas.

Ia menjelaskan, apabila ada pelaku kejahatan yang tertangkap jangan maim hakim sendiri dikarenakan dapat menjadi pelaku persekusi.

“Apabila membutuhkan kehadiran polisi agar segera menghubungi binmas atau polsek cengkareng. Jangan Percaya dengan berita bohong /Hoax yang dapat memecah belah negara Ini,” tegasnya.

Seperti diketahui bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi binmas dengan Security untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif sesuai perintah Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Hengki Haryadi, SIK, MH melalui Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri SH, MH.(Red)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA