Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Deklarasi Tolak Rusuh Mahasiswa dan Mahasiswi Universitas Galuh di Hadiri Kapolres Ciamis


Jurnal34news.com - Mahasiswa universitas galuh ciamis (21 /6/2019) menggelar deklarasi menolak adanya kerusuhan menjelang putusan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) yang saat ini sedang disidangkan di Mahkamah Konstitusi (MK) di Jakarta.

Deklarasi yang dihadiri  Kapolres Ciamis AKBP Bismo teguh Prakoso SH ,SIK MH ini dihadiri perwakilan dari sejumlah elemen mahasiswa dan dosen

"Deklarasi bersama ini, menunjukkan bahwa mahasiswa dan mahasiswi adalah mahasiswa yang cinta damai, dan menghendaki situasi di negeri ini kondusif dan aman," kata Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Jumat (21/6/2019).



Dekan fakultas hukum  memimpin secara langsung deklarasi, dan diikuti oleh semua hadirin.
 dilanjutkan dengan penanda tanganan deklarasi dan Mou dengan POLRES Ciamis . “Mari kita jaga bersama kerukunan, dan tolak kekerasan, demi Indonesia  yang lebih baik," kata Dekan FH

Sementara itu, kapolres menjelaskan, deklarasi tolak kerusuhan yang digelar secara beramai-ramai kali ini merupakan kegiatan lanjutan sdaebelumnya Polres Ciamis juga telah menggelar kegiatan serupa bersama para tokoh ulama dan tokoh masyarakat di Ciamis.


Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA