Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Eselon lll dan lV Merupakan Motor dan Filter Kesatuan



Jurnal34news.com Jakarta-   Pada dasarnya seluruh pejabat Eselon lll dan lV itu merupakan motor dan filter bagi Kesatuan.Hal tersebut dikatakan Plt. Sestama Bakamla Laksma Bakamla Eko Jokowiyono, S.E., M.Si. saat memberikan arahan kusus terhadap seluruh pejabat eselon lll dan lV di jajaran Bakamla wilayah Jakarta, di Mabes Bakamla, Gd. Perintis Kemerdekaan, Jl. Proklamasi-56, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (26/6/2019).

Laksamana berbintang satu yang saat ini masih menjabat rangkap sebagai Kepala Biro Perencanaan dan Organisasi Bakamla itu mengakui, dengan keterbatasan personel yang ada, satu orang bisa  menangani 4 sampai 5 jenis pekerjaan.

Bahkan, lanjutnya, tim reformasi birokrasi isinya juga para pejabat eselon lll dan lV dari unit kerja - unit kerja di jajaran Bakamla.

Dalam suasana yang cukup serius tersebut, Laksma Eko Jokowiyono juga menyampaikan informasi tentang sejumlah pejabat eselon dua dan eselon satu yang akan mengalami pergantian. 

Para pejabat tersebut adalah: Sestama Bakamla segera dijabat oleh Laksda TNI Suprianto Irawan, S.E, M.M. yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Pengamanan Kepala Staf Angkatan Laut (Aspam Kasal), Deputi Operasi dan Latihan dijabat oleh Laksma TNI T.S.N.B. Hutabarat, M.M.S. yang ssebelumnya menjabat sebagai Kepala Staf Koarmada l,  Direktur Data dan Informasi  mengalami pergantian dari Laksma Bakamla Gendut Sugiono yang akan kembali ke jajaran TNI AL, akan diganti oleh Kolonel Laut (E) Dwi Aris Priyono, S.T.  yang sebelumnya merupakan Pamen Sahli Kersin Sahli Bid Wilnas Sahli Kasal, Karoum dari Laksma Bakamla Sandy M. Latief, S.I.P.  diganti oleh Kolonel Mar Amin Budi Cahyono, S.E. yang sebelumnya menjabat sebagai Paban lV Dukops Sopsal, dan Direktur Strategi dari Laksma Bakamla Drs. Barkah Suheryanto, M.Si(Han)., M.M., CHRMP,  yang akan kembali ke jajaran TNI AL, diganti oleh Laksma Bakamla Sandy M. Latief, S.I.P. yang sebelumnya menjabat sebagai Karoum Bakamla.

Mengakhiri arahannya, Laksma Eko Jokowiyono mengingatkan kembali tentang pentingnya meningkatkan kedisiplinan. Arahan tentang kedisplinan tersebut disambung penjelasan secara teknis oleh Kabag Kepegawaian Kolonel Bakamla Sumarto.

Sebagai informasi tambahan, Laksma Eko Jokowiyono memberikan  kesempatan kepada Kabag Perencanaan Kolonel Bakamla Agus Supriadi, S.E. untuk menyampaikan informasi  tentang perencanaan dan  anggaran yang harus dipertanggungjawabkan di seluruh jajaran Bakamla. 


Autentikasi :
Kasubbag Humas Bakamla, Letkol Bakamla Mardiono
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA