Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Ismail B Mail : PSSI Harus Revolusi Total


Jurnal34News.com  Papua , Exco terlibat mafia skor, komisi disiplin sama juga, komite wasit ikut juga bermain sama mafia yang akhirnya menjadikan semua mafia,  yang berujung pada terpuruknya prestasi sepak Bola indonesia.

Hal ini dikatakan oleh pengamat  Sepak Bola Indonesia dari Papua Ismail B Mail ' Satu satu jalan untuk memperbaiki PSSI harus revolusi total bukan hanya mengganti Ketua Umum, seluruh exco dan pengurus harus dibersihkan dari orang orang lama yang sudah hampir puluhan tahun di PSSI tetapi tidak jelas apa yang dikerjakan.

Tambahnya, untuk sekarang harus Antasari Azhar yang menjadi Ketua Umum PSSI bukan yang lain, dan dalam KLB  PSSI seluruh exco harus diganti jangan ada yang disisakan, karena untuk menyembuhkan kanker yang ada di tubuh PSSI harus dibakar semua agar tidak ada lagi virus baru.

Kami dari Indonesia Timur yang telah berkontribusi dalam menyuplai pemain pemain Timnas sangat berharap dalam KLB bulan Juli Antasari Azhar yang jadi Ketua Umum, kalau tidak kami akan berfikir ulang untuk memberikan kontribusi ke PSSI.(Red)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA