Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Kapolres Ciamis Hadiri Tabligh Akbar hari Jadi Kabupaten Ciamis 337 dan Halal Bihalal 1440 Hijiriah

Jurnal34news.com Ciamis --Pemerintahan Daerah Kabupaten Ciamis gelar acara Halal Bihal yang di halaman Pendopo Ciamis, dalam acara halal bilhalal tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran ASN, Camat, Kepala Desa juga para Tokoh Masyarakat yang ada di Kabupaten Ciamis, Selasa 18/6/2019.

Turut hadir dalam acara halal bihalal yang di gelar Pemda Kabupaten Ciamis Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso , Komandan Kodim 0613 Ciamis Ketua DPRD H Nanang Permana beserta anggota DPRD kabupaten Ciamis forum Koordinasi Pemerintah Ciamis, MUI Kabupaten Ciamis Bupati Ciamis.Wakil Bupati Ciamis.BUMN/BUMD,Para Kapolsek Se Kab Ciamis,Para Danramil Se Kab Ciamis

Selain itu pula hadir beberapa Organisasi yang ada di kabupaten Ciamis serta Tamu Undangan Tamu undangan acara halal bihalal tingkat Pemda Kabupaten Ciamis diisi tausiyah oleh Nonof Hanafi Pimpinan dari pondok Pesantren Miftahul Huda 2 Bayasari.

Pembukaan acara di buka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan laporan dari panitia pelaksana H. Wasdi, Bupati Ciamis Dr H. Herdiat Sunarya mengucapkan banyak terima kasih bagi masyarakat tatar galuh, serta permohonan maaf atas nama pribadi juga keluarga bila ada kesalahan

 Bupati Ciamis Sdr. DR. H. HERDIAT SUNARYA dalam sambutannya  diantaranya menyampaikan :
Atas nama Pribadi serta Pemerintahan Kabupaten Ciamis mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah tahun 2019 Minal Aidzin Walfaidzin mohon maaf lahir bathin kepada seluruh tamu undangan.

Mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir pada acara Tabligh Akbar dan Halal Bil Halal dalam rangka silaturahmi serta dalam rangka hari jadi Kabupaten Ciamis yang ke 377 tahun 2019

Mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat ciamis atas kepercayaan dan amanah kepada saya untuk memimpin ciamis 5 tahun kedepan, saya mengharapkan kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Ciamis untuk bersama sama bahu membahu membangun Kabupaten Ciamis yang lebih maju.

Mengajak kepada seluruh warga masyarakat kabupaten Ciamis untuk selalu senantiasa menjaga kondusifitas dan menjaga iklim Kabupaten Ciamis yg kondusif, kemudian dilaksanakan kegiatan deklarasi anti kekerasan yg diwakili oleh Forkopimda Kabupaten Ciamis. (red)


Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA