Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Kapolres Tanjung Priok Buka Turnamen Bola Volly dan Tenis Meja "Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Cup 2019"


Jurnal34news.com - Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Reynold E.P Hutagalung, SE, SIK, MSi, MH pimpin Upacara Pembukaan Turnamen Bola Volly dan Tenis Meja Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Cup 2019 dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73.
di Lapangan Promoter Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jumat, (21/06/2019) yang dihadiri 153 personil dari institusi TNI, POLRI dan StakeHolder terkait.

Adapun peserta yang hadir dalam upacara pembukaan pekan olahraga HUT BHAYANGKARA KE-73 diantaranya Kolinlamil TNI AL, Kodim 0502 Jakarta Utara, Yon Bekang-4/ Air TNI AD, Koterm TNI AD, Yon Arhanud TNI AD, Polres Kepulauan Seribu, Kantor Walikota Jakarta Utara, KPU Bea Cukai Tanjung Priok, Otoritas Pelabuhan Tanjung Priok, PT. Pelindo II Pelabuhan Tanjung Priok, dan PT. MTI.

Kegiatan ini diadakan untuk mempererat tali silahturahmi antara kita (Polri) dengan rekan-rekan dari TNI serta Stakeholder yang berada di Pelabuhan Tanjung Priok.


“Kapolres berpesan agar dalam pelaksanaan perlombaan kita menjunjung tinggi sportifitas dalam perlombaan, selain itu tujuan dari pelaksanaan diselenggarakan pertandingan ini adalah silaturrahmi dan yang terpenting kita kedepankan dalam Pekan Olahraga ini,”.

Setelah pelaksanaan Upacara, dilanjutkan  Pertandingan Final Tenis Meja antara Tim Yon Bekang – 4 / Air TNI AD dengan Tim Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang dimenangkan oleh Tim Yon Bekang – 4 / Air TNI AD.(wit/humas)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA