Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Ketua MUI dan Komunitas NMAX Kecamatan Panjalu Ciamis " NKRI Harga Mati Tolak Segala bentuk Kerusuhan

                    Foto : Ustad Haji Solihin
Jurnal34news.com - Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, Ustad H.Solihin pada Selasa (11/6/19) malam ,mengajak khususnya kepada seluruh warga Kecamatan Panjalu serta masyarakat seluruh Indonesia untuk menjaga ketertiban, kerukunan, ketentraman dalam hidup beragama dan bermasyarakat.

Demo rusuh 22 Mei 2019 membuat luka hati rakyat Indonesia. Jelang sidang pendahuluaan sengketa hasil pemilu di Mahkamah Konstitusi (MK) pada 14 Juni 2019 mendatang, semua pihak harus mengedepankan kepentingan bangsa dan negara
“Dengan ini kami menolak menentang segala bentuk kerusuhan, kekerasan dan sejenisnya serta berita hoak. NKRI harga mati,” ucapnya.
             Ketua komunitas NMAX  Gagah

Sementara Ketua komunitas NMAX Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis Gagah mengatakan, dengan ini dirinya juga menolak, menentang segala bentuk kerusuhan maupun kekerasan. Dan NKRI harga mati.

“Harapan saya masyarakat Kabupaten Ciamis tidak terprovokasi untuk mengikuti ajakan-ajakan yang mengarah kepada kekerasan dan kerusuhan,” ujarnya
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA