Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Pengunjung wisatawan pulau seribu membludak PT SSA siapkan Armada Tambahan

Jakarta -  masa liburan Idul Fitri datang, masyarakat yang ingin liburan ke pulau seribu meningkat Tajam,

Terlihat antrian  loket tiket  , warga masyarakat sekitar Jakarta yang ingin berlibur di pulau seribu,

Antrian yang sudah panjang sejak pagi dini hari membuat kapasitas kapal harus ditambah diperkirakan pengunjung yang ingin berlibur di wilayah pulau seribu. Ribuan wisatawan.
Kepala pengelola Kapal tradisional PT SSA (Samudra Sumber Artha ) sudah mempersiapkan Armada kapal  untuk antisipasi lonjakan penumpang yang akan berlibur di pulau seribu.ucap Bayu

Selain itu antisipasi tambahan kapal sudah disiapkan untuk mengangkut para penumpang , kita kerahkan kapal tradisional dua trip perjalanan pagi dan siang dengan kapasitas sesuai Tidak melebihi .

Diperkirakan jumlah penumpang akan terus bertambah hingga H + 5 dan kita akan terus melakukan evaluasi bersama stacholder terkait untuk kenyamanan dan keamanan warga masyarakat yang ingin berlibur menuju pulau seribu.

Mayoritas wisatawan masih dominan menuju pulau Tidung harapan pari dan Pramuka untuk menikmati masa liburan hari raya idul Fitri 1440 H

Jumlah kapal yang berangkat Hari ini sebanyak 22 kapal siap operasi dengan kondisi baik dan layak untuk berjalan. Ucapnya di pelabuhan kali adem muara Angke Jakarta Utara Jum'at (07/06)

Saya juga himbau kepada penumpang untuk mengikuti standar peraturan yang ditetapkan oleh menteri KSOP demi keselamatan perjalanan anda sangatlah gunakan Life Jacket dan jangan merokok didalam kapal mari kita Jaga bersama kebersihan kapal dan laut kita jangan buang sampah sembarangan tutupnya.(Red)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA