Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Perempat Final Kapolres Cup 2019, Kapolres Menyemangati Dan Menyaksikan Peserta Turnamen Yang Bertanding


Jurnal34news.com - Polres Pelabuhan Tanjung Priok dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 73 mengadakan Turnamen Bola Volly Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Cup 2019 di Lapangan Promoter Polres Pelabuhan Tanjung Priok, yang diikuti dari institusi TNI, POLRI dan StakeHolder. Selasa, (25/06/2019).


Dalam kesempatan tersebut Kapolres AKBP Reynold E P Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si., M.H.,juga menyaksikan dan membuka Turnamen Bola Volly tersebut untuk menyemangati para pemain Bola Volly.

Tim yang bertanding Bola Volly dalam perempat final yaitu Kolinlamil TNI AL, Yon Bekang-4/ Air TNI AD, Yon Arhanud TNI AD, Kantor Walikota Jakarta Utara, PT. Pelindo II Pelabuhan Tanjung Priok, JICT, PT. Pertamina, dan PT. MTI.

Turnamen Bola Volly Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Cup 2019 dilaksanakan bertujuan untuk meningkatkan hubungan tali Silaturahmi  antar sesama TNI-POLRI dengan Stakeholder di Wilayah Pelabuhan Tanjung Priok dan Jakarta Utara, ungkap Kapolres AKBP Reynold E. P. Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si., M.H.(red/humas)


Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA