Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Polres Ciamis Gelar Gebyar Perdamaian dan Deklarasi Tolak Kerusuhan

Jurnal34news.com - Dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-73, Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso, SH, S.iK, MH bersama Bupati Ciamis DR.H.Herdiat menggelar kegiatan Gebyar Perdamaian dan Deklarasi Tolak Kerusuhan bertempat di alun-alun Ciamis, Minggu (23/6/2019) siang.


Pada kesempatan itu turut hadir diantaranya Bupati Ciamis DR. H. Herdiat S, Forkopimda Kab. Ciamis, Kepala BNNK Ciamis AKBP Satya Nagara, Kepala Dinas SKPD Kab.Ciamis, Club Sanggar Senam se- Kab.Ciamis, Komunitas Sepeda Ciamis, omas/ LSM, elemen mahasiswa dan masyarakat Ciamis, keluarga besar Polres Ciamis terdiri dari Perwira, Bintara, PNS dan PHL serta tamu undangan lainnya. Diperkiran jumlah yang hadir mencapai 1.500 orang.

Pantauan dilokasi pada pelaksanaan kegiatan ini yang mulai pukul 06.30 WIB s.d 08.00 WIB diisi dengan senam bersama yang diikut oleh Komunitas Sanggar Senam se- Kabupaten. Ciamis.













Kapolres Ciamis dalam sambutannya menyampaikan, terimakasih untuk kehadiran dan semangat paginya kepada masyarakat Ciamis, Dengan semangat perdamaian mari rajut dan pertahankan persatuan serta kesatuan masyarakat Ciamis.

“Pesta Demokrasi telah berjalan lancar dan kondusif, mari kita jaga kondusifitas, jangan terpengaruh oleh berita Hoax dan adu domba yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan,” tegas AKBP Bismo.

Kemudian Deklarasi Tolak Kerusuhan Masyarakat Ciamis yang dipimpin oleh Bupati Ciamis dan unsur Forkopimda, dengan merajut persatuan dalam Kebhinekaan dan Milenial Road Safety.

“Kami toga, tomas, pemuda dan masyarakat siap merajut kesatuan dan persatuan bangsa guna mewujudkan perdamaian. Menolak segala tindakan yang dapat menimbulkan kerusuhan dan perpecahan. Siap mendukung program pemerintah dalam mewujudkan keamanan masyarakat dan keselamatan lalulintas. Siap menjadi pelopor persatuan dan kebhinekaan,” ujar Bupati Ciamis dalam Deklarasinya yang diikuti bersama-sama oleh masyarakat Ciamis.

Selanjutnya pelepasan kegiatan acara sepeda santai oleh Kapolres Ciamis bersama peserta komunitas sepeda se- Kabupaten Ciamis.

Kegiatan ini juga diisi dengan Bazar Murah, Pameran Alutsista POLRI, Live Music dan Pemberian Doorpirze berupa hadiah 2 unit sepeda motor, 10 unit sepeda dan hadiah tambahan lainnya
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA