Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Polres Ciamis Gelar Kejuaraan Nasional Grasstrack GTD Dalam Rangka HUT Bhayangkara - 73



Jurnal34news.com Ciamis- Kejuaraan Nasional Grasstrack GTD cup open tahun 2019 regional 2 jawa putaran 2 Jawa Barat dalam rangka hari Bhayangkara ke-73 tahun 2019 Polres Ciamis.

Kegiatan tersebut di gelar di Sircuit Bulakgebang Pinus One Pasuketan GTD Ds. Batukaras Kec. Cijulang Kab. Pangandaran,Minggu ( 30/6/2019).


Nampak hadir juga dalam Kegiatan tersebut Kapolres Ciamis AKBP BISMO TEGUH PRAKOSO, SH., S. IK., MH,Kasat Ik Polres Ciamis AKP AEP SAEPUDIN, SH., MM, Para Kapolsek wil Kab. Pangandaran,  Ketua Panitia penyelenggara DEDE MAHMUD Anggota IMI Kab. Ciamis AI ROSIDIN.

“Masyarakat yang hadir sebanyak  1.500 orang ” Ucap Kapolres Ciamis.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan menyampaikan
dengan dilaksanakannya kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif bagi Kab. Pangandaran yang merupakan kota wisata notabene bisa menarik wisatawan baik dari mancanegara maupun domestik, diharapkan kepada para peserta grasstrack agar selalu Memupuk kebersamaan dan menjungjung tinggi nilai sportifitas.

Kegiatan Kejurnas Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 merupakan wujud perhatian terhadap kawula muda untuk selalu berprestasi ke jenjang lebih tinggi, kedepan semoga Para peserta yg mengikuti kegiatan ini bisa menjadi anggota TNI dan Polri serta berguna bagi bangsa dan negara kami Polri dan TNI siap menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Pemenang dalam kegiatan kejurnas grasstrack regional 3 jawa putaran 2 Jawa Barat dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 kelas Bebek standar Kapolres Cup yaitu :
Juara 1 Aris Karayam dari Kota Tasikmalaya, Juara 2 Asep PKM dari Kab. Tasikmalaya,Juara 3 Rio dari Klaten Jateng , Juara 4  Kiki dari Ngawi Jatim,Juara 5  H. Reza dari Kab. Garut

“Selama kegiatan berlangsung dilaksanakan pengamanan terbuka oleh Polsek rayon V dan VI sebanyak 48 personil dan 4 personil sat intelkam polres ciamis yg dipimpin oleh Kapolsek  pangandaran Kompol SUYADI, SH., MM.” Pangkas Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso. ( Red).
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA