Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Seorang Balita Ditemukan Tergeletak Dipinggir Kali Intercon Srengseng

jurnal34news.com Jakarta--Seorang balita di temukan warga di jalan intercon Rt 04 Rw 05 kelurahan Srengseng  kembangan jakarta barat,balita malang ini pertama kali ditemukan oleh warga pengendara sepeda motor yang melintas dan kemudian melaporkan penemuannya kepada security  minggu malam (23/06) pukul 18:30 wib.

Polisi yang mendapatkan laporan tentang penemuan anak balita yang tergeletak di pinggir kali intercon  langsung menuju lokasi  penemuan di pinggir kali dekat SMA 85 dan langsung memeriksa balita tersebut.

Aiptu Agus Riyanto Binmas Srengseng polsek kembangan yang berada di lokasi langsung memeriksa  balita tersebut dan ternyata balita itu masih masih ada denyut nadinya.

“Saya dapat laporan ada penemuan balita yang di perkirakan berusia 1.5 tahun tergeletak di pinggir kali dari security komplek dan saya langsung ke TKP dan saya periksa  masih ada denyut nadinya kemudian langsung saya bawa ke RSUD Kembangan untuk mendapatkan perawatan medis.

“Kini balita tersebut sudah mendapatkan perawatan  di RSUD kembangan dan dalam penanganan petugas medis dan pihak polsek kembangan sedang menyelidiki masalah ini” tutupnya.

Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA