Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Daenk Jamal Galang Dana Untuk Korban Kebakaran Muara Baru

JURNAL34NEWS.com,Jakarta-RTH Kalijodo Kembali menggalang Dana kemanusiaan,kali ini Daenk jamal selaku pengelola RTH Kalijodo Sekaligus Ketua Umum Garda Bintang Timur melakukan penggalangan dana untuk korban kebakaran Warga Muara Baru Jakarta Utara.

Di ketahui Musibah kebakaran yang terjadi di Jalan Muara Baru, Gang 4 RT 12/RW 022, Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (25/7/2019) malam menghanguskan 17 Rumah dan Korban Luka 10 orang.

Daenk Jamal melakukan melakukan panggalangan dana dengan menghibur pengunjung RTH kalijodo dengan menghadirkan hiburan musik Dangdut bersama artis dari Garda Bintang Timur Sabtu (27/07/2019).

Daenk merasa  Turut Prihatin Atas Musibah Kebakaran yang melanda warga muara baru dan ingin membantu meringankan beban mereka dengan cara penggalangan dana ini.

"Saya Turut Prihatin atas musibah yang dialami oleh warga muara baru yang rumahnya terbakar,Maka dari itu saya berinisiatif membantu"Papar Daenk Jamal.

Masih dilanjutkan daenk jamal Nanti dananya akan saya sumbangkan langsung kesana sesuai dengan kebutuhan korban Tutup Daenk Jamal.(Ws)

Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA