Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Depok Layak Menjadi Status Kota Anak Tingkat Provinsi


Depok - Kelayakan Kota Depok sebagai kota Layak Anak Provinsi hal yang wajar, sesuai dengan penilaian dilapangan tahap veryfikasi pun sudah dilakukan di hotel Horison bandung.

Elly Farida menyatakan berharap agar nanti pencapaian KLA dapat dicapai dengan maksimal, respon dari stakeholder sangat dinantikan agar pemenuhan anak terpenuhi dengan optimal papar Sekretaris Gugus Tugas Kota Layak Anak Kota Depok tersebut.

" Alhamdulilah, Kota Depok sampai pada tahap verifikasi lapangan penilaian KLA, mohon dukungannya agar peringkat KLA depok dapat meningkat menjadi utama" katanya (5/7/2019)

Hal senada juga dituturka oleh Kepala Dinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) Kota Depok Nessi Annisa Handari, Kota Depok sudah memasuki tahapan verifikasi lapangan oleh Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia  sampai proses pada tanggal 6 Juli mendatang.

"Semoga dengan dukungan dan sinergitas dari stakeholder yang terkait dapat mengantarkan Kota Depok menjadi predikat utama" harapnya

Perlu diketahui, pengumuman Kabupaten/Kota yang mendapatkan predikat Kota Layak Anak mulai dari Pratama, Madya, Nindya, Utama dan KLA, akan diumumkan pada tanggal 23 Juli 2019 bersamaan dengan Hari Anak Nasional setiap tanggal 23 Juli tutupnya. (Red)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA