Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Di Momen Hari Bhayangkara Ke - 73 Tahun 9 Personel Polres Tanjung Priok Mendapat Kenaikan Pangkat


 Jurnal34news -  Jakarta Utara - Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat sembilan Personel Polres Pelabuhan Tanjung Priok   di Ruang Rupatama Promoter Mako Polres Pelabuhan Tanjung Priok  dipimpin oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok  AKBP REYNOLD E. P HUTAGALUNG.,S.E., S.I.K., M.Si., M.H., dengan dihadiri oleh Wakapolres, Para Pejabat Utama, Perwira dan Bhayangkari. Senin, (01/07/2019).

Dalam upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat tersebut  Kapolres memberikan arahan kepada Personel yaitu agar selalu mengucapkan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa sehingga kita dapat melaksanakan upacara korp raport kenaikan pangkat ini, Personel yang naik pangkat saat ini mendapat berkah karena tidak semua personel saat ini bisa naik pangkat,Hanya anggota yang memiliki kriteria dan telah melaksanakan tugas dengan baik yang bisa naik pangkat.

Selain itu Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Bhayangkari yang senantiasa mendampingi suaminya dalam tugas, kemudian dengan kenaikan pangkat ini maka beban dan tanggung jawab tugas juga akan meningkat dan jadikan kenaikan pangkat ini sebagai korelasi dan motifasi dalam tugas maupun lingkungan sekitar dan lebih meningkatkan tugas untuk berbakti kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara.(Humas/Red)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA