Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Forlis Jakarta Barat Gelar Nobar Untuk Pengungsi Imigran Kalideres


Jurnal34news.com - JAKARTA – Forum Jurnalis (Forlis) Jakarta Barat mengadakan acara nonton bareng film Layar Tancap untuk menghibur para pengungsi imigran pencari suaka di Jl. Bedugul Raya, Kalideres, Jakarta Barat Sabtu, (27/7/2019).
Acara akan dilaksanakan pada pukul 20.00 WIB, dengan pemutaran film-film yang bertujuan untuk menghibur para pengungsi, terutama anak-anak yang sudah sekian lama menghuni lokasi pengungsian.
Muhamad Hambali selaku pembina Forlis mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai bentuk perhatian dan solidaritas para jurnalis Jakarta Barat yang tergabung dalam Forum Jurnalis.
Ia mengatakan, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan hiburan kepada para imigran di pengungsian. Karena mereka selama ini mungkin tidak dapat menikmati hiburan seperti layaknya masyarakat kebanyakan karena negara mereka sedang dilanda konflik.
“Kami dari Forum Jurnalis Jakarta Barat sengaja melakukan kegiatan ini untuk menghibur para saudara-saudara kita yang mungkin nasibnya kurang beruntung. Dengan adanya acara ini kami berharap mereka dapat terhibur. Terutama anak-anak yang mungkin selama ini trauma dengan kondisi perang di negaranya.” Kata Hambali di lokasi.
Dia juga berharap kegiatan sosial ini tidak berhenti sampai disini dan terus mendapatkan dukungan dari semua pihak.
“Saya berharap, kegiatan-kegiatan kami (Forlis) ini dapat terus kami lakukan. Untuk itu, saya berterima kasih kepada kawan-kawan jurnalis yang secara sukarela meluangkan waktu, tenaga, dan fikiran untuk mensukseskan acara kita ini,” tutup Hambali. (Team)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA