Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Gara-Gara Api Cemburu, Suami Tega Bakar Istri

JURNAL34NEWS.com,Jakarta-AG dibakar api cemburu tega membakar istrinya AY dengan bensin, Hal itu di lakukan di rumah kontrakan di jalan gaga Rw 09 kelurahan semanan kalideres Jakarta barat, Senin (15/7/2019) siang.

Ketua RW 09 Muhasan menjelaskan, menurut keterangan pelaku, AG di bakar api cemburu lantaran diduga ada orang ketiga dalam rumah tangganya.

"Sebelumnya malam senin sudah sempat berkelahi antara AGdan AY, karena suasana semakin panas akhirnya AY pulang kerumah adiknya," ucapnya.

Muhasan juga menambahkan, begitu sang istri diketahui tidur di tempat adiknya, lantas AG menyuruh pulang AY kerumah kontrakan. Namun AY pulang diantar sama adiknya, begitu sampai rumah mereka berdua adu mulut lagi (cekcok-Red)

"Emosi AG tak terbendung, lantas disiramlah AY dengan bensin bekas cucian motor dan membakarnya," jelasnya.

Masih dikatakanya begitu melihat kejadian tersebut korban minta tolong warga dan akhirnya di bawa ke  rumah sakit, untuk tersangka dibawa ke kantor polisi untuk penyelidikan lebih lanjut.

"Korban ada dua yaitu Ay dan adiknya yang mengalami luka bakar di tangan dan adiknya ditangan dan punggung," pungkasnya.(ws)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA