Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Gubernur Riau Sambut Hangat Kedatangan Pengurus PGI Wilayah Riau


Jurnal34news.comPEKANBARU - PGI (Persatuan Gereja Indonesia) Cabang Riau melakukan Kunjungan ke kantor Gubernur Riau sekaligus mengundang Gubernur Riau, H Syamsuar Msi sebagai pembuka dalam Acara sidang Wilayah PGI Provinsi Riau yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2019 nanti dan Akan dihadiri Langsung Oleh Ketua Umum PGI Pusat.

Hadir dalam audiensi ini, Jum'at (20/07/2019), Ketua Panitia Sidang Sinode PGI Riau, Bapak Romatka Purba didampingi Oleh Sekretaris Panitia Sonny Silaban Bendahara Ibu Refida Sihotang beserta Panitia yang didampingi  oleh MPH PGI Riau antara lain Ketua Pdt.Rudyanto beserta Sekeretaris Pdt.Julianus Ginting.

"Gubernur Riau mengucapkan terimaksih kepada pengurus PGI Riau atas kunjungan dan undangannya kepada saya. Insyaallah kalau tidak ada halangan saya hadir," terang Syamsuar

Dalam kesempatan ini, Syamsuar sampaikan pesan kepada pengurua PGI Riau agar dapat memberikan himbauan kepada Gereja-Gereja didaerah seluruh Riau untuk mensosialisasikan bahaya kebakaran lahan/hutan dalam setiap Ibadah/Kotbah kepada Jemaat-Jemaatnya. Hal ini Mengingat Provinsi Riau Sedang Mengalami musim kemarau yang panjang sampai bulan Oktober 2019.

Sementara Itu ketua PGI Wilayah Riau Pdt Rudyanto mengucapkan terimakasihnya kepada Gubernur Riau yang telah memberikan Kesempatan dapat Bertemu Pengurus PGI Riau Beserta Panitia Sidang PGI Riau. "Besar harapan kami untuk bapak Gubernur Riau bisa menghadiri sidang Sinode pada bulan Agustus 2019 mendatang, Agar dapat memberikan Masukan Dan VISI Riau Kedepan kepada Seluruh Perwakilan Gereja-Gereja yang ada di Riau ini,"tutup Rudyanto
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA