Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Horianto Utomo Kembali Terpilih Menjadi Ketua RW 012 TSI

JURNAL34NEWS.com,JAKARTA-Pesta demokrasi pemilihan Ketua RW 012  di Balai Rakyat Blok.F, perum Taman Semanan Indah (TSI) Kelurahan Semanan, Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat disambut antusias sekitar ratusan warga, Jumat (19/7/2018).

pemilihan berbasis RW ini diikuti tiga calon yakni no urut 1 Tan Agus Dharmawan, no urut 2 Horianto Hutomo dan no urut 3 Yefri Nisyal dengan pemilih 118 suara dari 16 RT

Warga TSI sejak pukul 18.30 WIB mulai  mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) untuk menggunakan hak suaranya. Mereka tampak tertib menunggu panggilan dari panitia untuk memasuki bilik suara.
Usai mencoblos, sebagian pemilih tampak bercengkerama satu sama lain berharap jagoannya menang. Warga lainnya juga berharap pemilihan Ketua RW tersebut dapat membawa perubahan dalam pengelolaan kawasan setempat.

“Ketua RW yang lama sudah ada perubahan ya,  hendaknya dapat membawa lingkungan RW 012 yang lebih baik lagi,” kata Paulus salah satu warga RT.09 Blok.D usai memilih.

Ketua panitia penyelenggara pemilihan Ketua RW 012 Semanan Wahyuningsih menjelaskan, Pemilihan ketua RW 012 dimenangkan no 2  Horianto Utomo dengan total suara 69 sedangkan no urut satu 45 suara dan no urut tiga mendapatkan 6 suara dari total 118 surat suara.

"Semoga Rw terpilih kedepanya bisa lebih baik lagi dari yang kemarin yang sudah baik," ucapnya.

Sebagai Ketua RW 012 terpilih Horianto Utomo berjanji akan menjalankan amanat yang diberikan warga kepadanya.

“Saya pun berterima kasih kepada warga yang masih mempercayakan kepengurusan RW 012 ini. Dan berharap kedepannya progaram-program yang belum terlaksana akan saya akan teruskan sesuai visi dan misi yang ada," terangnya.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut diantaranya Danramil 06 Kalideres Kapten Inf Abdul Kholik, Kapospol Semanan Polsek Kalideres Iptu Suwardi, Binmas Aiptu Eka Prasetya, Babinsa Serda Aziz, Kasapol PP Kelurahan Semanan Dahri, para perwakilan ketua RT dan warga sekitar(Ws).
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA