Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Kelik Wirawan W., Ketua Umum PP Perpani Hadiri Acara Olympic Day Run 5K di Gelora Bung Karno


Jurnal34news.com -  Jakarta , Olympic Day Run adalah kegiatan Gerakan Olimpiade Internasional yang mempromosikan partisipasi massa olahraga yang diselenggarakan pada tanggal 28 Juli 2019 yang diselenggarakan oleh Komite Olimpiade Indonesia (KOI) di Gelora Bung Karno Plaza Selatan Senayan, Minggu 27/7/2019  Jakarta.

kegiatan fun run day untuk Mempromosikan Olympic Movement .
Memasyarakatkan Olah Raga, mengembangkan Industri Olah Raga Indonesia .

Acara yang diikuti oleh ribuan peserta darinberbagai kalangan dimulai Pukul 06.00 pagi. Acara yang di buka oleh Menko Puan Maharani  dan Ketua KOI  Erick Thohir  ini menempuh  jarak 5 km memutari Semanggi dan  Jenderal Sudirman.


Kelik Wirawan Widodo, Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Panahan Indonesia (PP. Perpani) nampak hadir diantara ribuan peserta. Kelik Wirawan berbaur bersama peserta lain nya  ikut memeriahkan acara dengan berlari sejauh 5km.

Dalam kesempatan ini, Kelik mengatakan, bahwa panahan adalah satu satu olah raga yang akan di pertandingkan pada Olympiade 2020 nanti. Saat ini Panahan sudah memperoleh 2 tiket menuju Olympiade 2020. Nomor tersebut di dapat dari Perorangan Recurve Putra dan Putri.

Untuk Recurve beregu, kami masih ada kesempatan untuk mendapatkannya, nanti pada saat Kejuaraan WAA di Berlin pada bulan Juni 2020 di Berlin. Kelik berharap, tim beregu panahan Indonesia dapat memperoleh 1 tiket lagi menuju Olympiade Tokyo 2020," pungkas Kelik
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA