Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

KLB Abu Abu, Pecinta Sepakbola Indonesia Geram



Jurnal34news.com Jakarta, Semakin tidak jelas agenda Kongres Luar Biasa PSSI yang semula direncanakan pada bulan juli ini,  tetapi sampai sekarang belum juga terlihat keserisuan PSSI untuk menggelar KLB.

Ketua Umum Forum Pecinta Sepakbola Indonesia Ibnu yang ditemui diacara silahturahmi dengan Dewan Pakar dan Dewan Penasehat FPSI dibilangan Jakarta Selatan mengatakan, KLB PSSI harus jelas, tegas dan terukur karena momentum KLB harus dijadikan pintu perbaikan di struktur organisasi PSSI jangan sampai KLB dijadikan alat bagi segelintir oknum pengurus yang menikmati keuntungan dari sepakbola Indonesia.

Saat disinggung, acara silahturahmi ini dirinya mengatakan, hal ini adalah hal yang biasa dimana pengurus bertemu dengan dewan pakar dan dewan penasehat untuk berdiskusi tentang struktur organisasi PSSI, kebutuhan Timnas PSSI dan hal hal yang berhubungan dengan kemajuan sepakbola Indonesia.

Dalam kesempatan ini juga dewan pakar dan dewan penasehat menegaskan agar para pengurus FPSI tetap solid untuk mendukung Antasari Azhar untuk maju sebagai calon ketua umum PSSI, tegas Ibnu
(Red/ibnu)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA