Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Nongkrong Seru di "Cappucino ala Coffee", Cafe Desta RTH Kalijodo

Jurnal34news.com JAKARTA, com - Coffee shop alias kedai kopi memang menjamur, terutama di Jakarta. Kedai kopi bisa jadi pilihan untuk bercengkrama bersama teman, rekan kerja, atau sekadar menghabiskan waktu dengan menyeruput secangkir kopi nikmat.

Kedai kopi di bilangan RTH Kalijodo Jakarta,  . cappucino ala Cafe Desta begitu nama kafenya, menawarkan suasana homey dan nyaman. Cafe Coffee adalah kedai kopi hasil kerja sama Daenk Tamin dan Desi

Daeng Tamin mengatakan cafe ala capucino Desta memiliki konsep kafe yang homey. Dengan konsep ini, pengelola ingin tamu bisa merasa seperti di rumah sendiri ketika berada di cappucino  ala Cafe

"Tamu bisa bebas seperti di rumah. Jadi bisa ngerjain tugas, bisa ngobrol, nongkrong,  Kami berharap Tamu kami pengunjung RTH dan anak muda yang hobi ngopi.
Sejak berada  ke dalam kafe, pengunjung akan disuguhkan interior bangunan yang didominasi warna coklat dari kayu dan material dari bahan besi. Bangku-bangku terbuat dari kayu, besi.

Cappucino ala cafe  Dest menyediakan makanan mulai dari pembuka hingga penutup serta minuman ringan seperti kopi, latte, dan cappucino.

Ruangan terbagi atas area yaitu merokok Semua ruangan menurut daeng tamin bisa menampung hingga 30  orang.

Pengunjung bisa menemukan makanan ringan,pempek asli palembang ,indomie Selain itu ada juga beragam kopi dengan cara penyeduhan manual
Untuk minuman, ada aneka kopi, Juice buah dan minuman lain. "
Pengunjung di capucino ala cafe Desta bisa menikmati  minuman ringan seperti kopi, latte, dan cappucino.

Harga makanan dan minuman diberkisar mulai dari Rp 5000 - Rp 20.000.. Jam buka kafe mulai pukul 10.00 - 24 00 WIB. Di malam minggu dan malam senin .

Salah satu pemilik cappucino ala ala cafe  Desta daeng tamin mengatakan cafe ini adalah kafe yang didukung oleh Desi  ,launcing hari ini sabtu 6/07/2109 yang dihadiri Ketua Garda Bintang timur Daenk Jamal dan Rekan rekan GBT

"Sebenernya, (daeng tamin) support saja sih. Foundernya sama istri saya(desi), " kata daeng saat diwawancara dalam pembukaan cafe Desta.(witra)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA