Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Terima Undangan Dandim 0503/JB, Daenk Jamal Hadiri KKL Wilhan Dikreg LVII Seskoad Di Makodim 0503/JB

Jurnal34news..com, Jakarta Barat -- Ketum Garda Bintang Timur (GBT) Daenk Jamal menyempatkan diri untuk hadiri undangan Dandim 0503/JB, Letkol Arh R. Jatmiko Adhi PC, SE, M.I, Pol di Makodim 0503/JB, Jalan  S. Parman No. 3, Jakarta Barat, Senin 22 Juli 2019 dalam rangka acara Pembukaan KKL Wilhan Dikreg LVII Seskoad tahun 2019.

Kehadiran Daenk Jamal disambut langsung Dandim 0503/JB, Letkol Jatmiko Ahdi, para staf Kodim, Pendamping siswa dan 16 siswa Pendidikan Reguler LVII Sekolah Komando Angkatan Darat (Dikreg LVII Seskoad) Bandung TA. 2019 yang memgikuti program Kuliah Kerja Lapangan (KKL).

Hadir dalam acara tersebut, Dandim 0503/JB, Letko Arh R. Jatmiko Adhi. PC, SE, M.I, Pol, Ketua Umum Garda Bintang Timur, Daenk Jamal, Kasat Binmas Polres Jakbar AKBP Aslan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan para tamu undangan.
Turut hadir Ketum PPWI, Wilson Lalengke, Pemimpin redaksi Portalindo.co.id, Amran Muktar.

Para peserta Seskoad sebanyak 16 perwira yang berpangkat Mayor dan didampingi oleh dua Kolonel.

"Tujuan Kegiatan KKL ini dalam rangka memberikan wadah bagi para peserta Seskoad mengaplikasikan pelajaran materi penelitian di kampus ke lapangan."Ungkap Daenk Jamal.

Para siswa sudah mendapatkan teori tentang penelitian di Kampus. Sekarang turun ke lapangan untuk mempraktekkan ilmunya dalam bentuk penelitian.

"Kami sebagai Tokoh masyarakat membantu dan menjawab pertanyaan-pertanyaan  para peserta seskoad sesuai yang kami ketahui dalam bermasyarakat dan pastinya yang berdasarkan fakta yang ada". pungkas Ketum Garda Bintang Timur, Daenk Jamal

Lanjut Daenk Jamal, kepada Dandim 0503/JB Letkol Jatmiko, kami mengucapkan terima kasih yang mana telah mengundang kami sebagai salah satu Narasumber, serta kepada para pendamping dan para siswa seskoad kami ucapkan selamat dan sukses selalu. Tutupnya.(red)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA