DANKORMAR PIMPIN SERTIJAB KAPUSKODAL DAN KA AKUN KORMAR


Jurnal34news.com Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono M.Tr. (Han). bertindak selaku Inspektur Upacara pada acara Sertijab  (Serah Terima Jabatan) Ka Puskodal Kormar dan Ka Akun Kormar di Ruang Serba Guna Yonif 2 Brigif 1 Marinir Pasmar 1 Ksatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan,(07/08/2019).

Letkol Mar Anjas Wicaksono Putro M. Tr. (Hanla). yang sudah lebih dahulu sudah menerima jabatan Asrena Danpasmar 3 Sorong menyerahkan jabatan Ka Puskodal Kormar kepada Letkol Mar Arif Rahman Anggorojati S.E. mantan Wadan Brigif 1 Marinir Pasmar 1. Sedangkan jabatan Ka Akun Kormar diserahkan dari Letkol Laut (S) Alit Teguh Santoso M.Tr.Hanla yang akan bertugas di Disminkual kepada Mayor Laut (S) Ferry Rinaldi yang sebelumnya memiliki jabatan  Pabanda Binsismet Ban 1 Spersal.

"Acara yang kita selenggar
Pada kesempatan itu Dankormar  berharap  melalui pergantian ini dapat membawa semangat  dan ide-ide segar khususnya di lingkungan satuan kerja masing-masing guna mewujudkan efektifitas  dan efisiensi  organisasi dalam pelaksanaan tugas kedepan. Oleh karena itu , pergantian Kapuskodal  Kormar dan Kaakun Mako Kormar merupakan hal yang sangat penting  untuk lebih memantapkan perkembangan struktur organisasi Korps Marinir.(Red)


Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama