Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Ditlantas Polda Metro Jaya Gelar Operasi Patuh Mulai 29 Agustus - 11 September 2019

Jakarta-Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya akan menggelar operasi keselamatan dan keamanan lalu lintas, ‘Operasi Patuh Jaya 2019’. Operasi Patuh Jaya 2019 ini akan mulai dilangsungkan pada Agustus 2019 mendatang.

Operasi akan dilaksanakan selama 14 hari, mulai 29 Agustus hingga 11 September 2019,” ujar Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP M.Nasir dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (24/8/2019).

Operasi keselamatan dan keamanan lalu lintas ini diadakan dengan tujuan menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib, dan lancar pada lokasi rawan kecelakaan, pelanggaran serta kemacetan.

“Operasi ini juga bertujuan untuk meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas. Kecelakaan selalu diawali dengan pelanggaran lalu lintas. Selain itu, meningkatkan ketertiban dan kepatuhan serta disiplin masyarakat dalam berlalu lintas,” jelasnya.

Sekedar informasi, dalam operasi patuh jaya 2019 ini Ditlantas Polda Metro Jaya menurunkan 2.380 personel yang disebar di sejumlah titik. Personel gabungan lainnya, yang terdiri dari TNI, Dinas Perhubungan dan Satpol, juga akan turut membantu selama Operasi Patuh Jaya 2019 dilaksanakan.

Baca Juga :  Mustofa Nahrawardaya Alias Tofa Lemon,Pemilik Akun Twitter Penyebar Hoax Dini Hari Tadi Digelandang Polisi
“Operasi tersebut prioritas pada pengendara yang melawan arus, berkendara di bawah umur dan kendaraan bermotor yang memasang rotator dan atau sirine,” tandas Nasir.
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA