Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa menjadi Juri Lomba Memasak

JURNAL34NEWS.com,Jakarta-Masih dalam suasana HUT RI Ke 74 Aneka Lomba Masih dilakukan oleh masyarakat Muara angke  bersama Polsek Kawasan Sunda kelapa san Stake Holder dan Instansi Pelabuhan Muara Angke.

Perlombaan Kali Ini di lakukan lebih seru yaitu lomba memasak ikan bawal yang di laksanakan di UPPP (Tempat Pelelangan Ikan) Muara Angke Jakarta Utara Kamis (22/08/2019).
Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Armayni SH mendapatkan kehormatan dari panitia untuk menjadi juri dalam lomba memasak yang di ikuti oleh beberapa kelompok masyarakat yaitu dari PT. Arta Himpunan Nusantara,APIMA.Kelompok Senam Bawal Putih,RW. 011,Pujaseri,PHPT,PT. Sumber Laut Rezeki dan RW. 001.

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol.Armayni SH yang Hadir bersama jajara untuk membantu pengaman dan sekaligus memdapat kehormatan untuk  menjadi Juri dalam acara lomba ini menjelaskan bahwa lomba ini di tujukan untuk memperingati HUT RI yang Ke 74 sekaligus untuk mempererat tali sikturahmi Polsek Kawan Sunda Kelapa Bersama masyarakat,Instansi,serta Stake Holder Pelabuhan Muara Angke Terang Kapolsek.
"Kegiatan perlombaan dari UPPP Muara Angke tersebut diperlombakan untuk ABK Kapal, Nelayan, perusahaan, Intansi/Stakeholder dan Warga masyarakat Pelabuhan Muara Angke, guna mempererat tali persaudaraan antara Instansi dan Stake Holder Pelabuhan Muara Angke dan memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke - 74"Jelasnya.

Perlombaan ini menggunakan  sistim  mendaftarkan terlebih dahulu oleh panitia kemudian baru mengikuti perlombaan dan peserta lomba dengan hanya diberi waktu 30 (tiga puluh) menit dari waktu yang telah disediakan oleh Panitia.

Usai perlombaan diumumkan keluar sebagai Juara pertam adalah kelompok puja seri dan juara kedua dari kelompok Hijrah Samudra serta juara ketiga dari kelompok Rw 001,namun  peserta yang belum beruntung tetap mendapatkan hadiah karena tujuan dari perlombaan ini adalah kebersamaan.(Wisman).

Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA