Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Kompol Armayni SH.MH Hadiri Penutupan Acara Perlombaan Di UPPP Muara Angke

JURNAL34NEWS.com,Jakarta-Seluruh rangkaian acara memeriahkan HUT RI Ke 74 usai dilaksanakan oleh Panitia dan hari ini kamis (22 /08/2019) dilaksanakan penutupan sekaligus pemberian hadiah kepada para pemenang lomba di UPPP (Tempat Pelelangan Ikan).

Acara ini penutupan ini di hadiri oleh kepala Suku Dinas Perikanan dan Kelautan Darja Muni,Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni SH .MH,Kanit Samapta AKP.Safari.SH,Kanit Intelkam IPTU Yuyun  Suryana Kepala UPPP Muara Angke Mahat,Kasie Fasilitas Sarana Dan Prasarana Udin Syamsudin,Kepala TU UPPP Ridho,Ketua Panitia Achwat,Ketua APIMA H.Dede serta instansi dan stake holder Muara Angke.
Acara di awali dengan sambutan dari ketua panitia penyelenggara  kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari kepala suku dinas kelautan dan perikanan dan kemudian di sambung dengan santunan anak yatim piatu dan pemberian hadiah kepada pemenang.


Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol.Armayni SH.MH bersama jajaran Saat berada dilokasi guna membantu pengamanan acara yang berlangsung dengan aman.

"Acara berlangsung sangat meriah dan aman ,dan acara seperti akan diadakan setiap tahun di Muara Angke dan ini semua adalah bertujuan untuk memperat tali silaturahmi"Terang Kapolsek.(Wisman)

Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA