Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Meriahkan HUT TNI Ke 74 Kodim 0503/JB Adakan Lomba Foto Dan Melukis

JURNAL34NEWS.com,Jakarta - Dalam rangka HUT TNI ke-74, Kodim 0503/JB menggelar Lomba Foto dan Melukis dengan tema "TNI Profesional Kebanggaan Rakyat".

Pagi ini dilaksanakan teknikal meeting dalam rangka Lomba Fotografi dan Melukis dibuka oleh Pasiter Kodim Jakbar, Kapten Arh Rizki Prima H, bertempat di Makodim 0503/JB, Jl. S. Parman no.3, Jakarta Barat, Selasa (27/8/2019).

"Untuk lomba fotografi, kami undang dari berbagai komunitas fotografi dan masyakarat umum guna meriahkan acara kompetisi ini, juga dalam lomba melukis adalah para siswa siswi SMA di wilayah binaan kami," kata lulusan Akmil 2009 ini.

"Selain dalam meriahkan HUT TNI ke-74 acara ini juga merupakan program rutin tahunan Kodim Jakarta Barat, dalam bentuk Komsos Kreatif kompetisi," jelas Rizki.

Untuk hasil karya fotografi akan dikumpulkan pada hari Rabu besok (28/8) di Kodim Jakarta Barat dan nanti nama pemenang dan hasil karya semua akan dipajang di Museum Wayang di kawasan Kota Tua, Tamansari, Jakarta Barat pada hari Kamis tanggal 29 Agustus 2019.

Sementara itu Diki ketua tim juri lomba menyampaikan, untuk peserta lomba tidak dibatasi oleh umur, peserta hanya menyerahkan foto berukuran 30x40 dan boleh berwarna /hitam putih dan lukisan berukuran 60x40 dalam bentuk kanvas dan cat air.

"Foto tidak boleh mengedit yang berlebihan, namun untuk mencerahkan warna hasil foto masih boleh, intinya tidak boleh menambah/mengurangi nilai foto, dan nanti foto aslinya harus juga diserahkan ke panita," ungkap Diki.

Sekitar 30 peserta yang hadir terlihat antusias dalam mengikuti teknikal meeting pagi ini. Pasiter berharap kegiatan lomba ini dapat sebagai ajang mencari bibit baru dalam hal fotografi dan melukis serta terjalinnya silahturahmi yang baik dengan masyarakat. (xx)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA