Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Pasmar 2 Marinir Gelar Lomba Panahan Antar Satlak

Jurnal34news.com - Pasmar 2 Marinir menggelar lomba Panahan antar Satuan Pelaksana (Satlak) Pasmar 2, dilapangan apel Markas Komandol Pasmar 2 Kesatrian Marinir Moekijat Gedangan Sidoarjo. (22/08/2019).

Lomba Panahan yang diselenggarakan untuk mencari bibit atlet Panahan Pasmar 2 Marinir tersebut, di ikuti oleh pemanah pemula prajurit dijajaran Pasmar 2, yang terdiri dari 17 tim perwakilan dari Satuan dijajaran Pasmar 2.

Dari 17 tim yang mengikuti lomba, tim dari Yonhowitzer 2 Marinir berhasil mendapatkan nilai tertinggi, di urutan ke 2 tim Yonif 1 Marinir, dan tim Yonif 5 Mar menempati urutan ke 3.


Sedangkan untuk perorangan dari 85 atlet yang ikut lomba, masuk sepuluh besar yaitu, Sertu Mar M Listiyono dari Yonif 5 Mar, Pratu Mar Rian F dengan dari Yonroket 2 Mar, Pratu Mar Syaiful Jalaludin dari Yonhowitzer 2 Mar, Pratu Mar Sony Waji dengan dari Yonhowitzer 2 Mar, Pratu Mar Adi Putro dari Yonif 5 Mar, Pratu Mar M Kasim dari Yonif 1 Mar, Prada Mar Septian dari Yonpom 2 Mar, Pratu Mar Endras Mega dari Yonif 1 Mar, Letda Mar Pransiskus dari Yonangmor 2 Mar, dan Prada Mar Syafarudin dari Yonif 5 Mar(red)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA