Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Persatuan Pemuda Jakarta akan menggelar Gebyar Musik pemuda Jakarta



Jurnal34news.com ,Jakarta,  - Dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan 74 tahun. Organisasi pemuda yang di singkat PPJ atau kepanjangan dari Persatuan pemuda Jakarta akan menggelar acara rutinitas dan kali ini gebyar musik pemuda Jakarta dengan tema "Musik For Rakyat bersatu dalam perbedaan" yang akan di selenggarakan 31 Agustus 2019 di RTH KALIJODO dengan maksud mempersatukan anak muda Jakarta  cinta damai sekaligus silahturahmi antar pemuda di Jakarta.

Kegiatan Persatuan pemuda Jakarta ini di dukung  daenk jamal selaku Penasehat PPJ dan mengatakan

"Saya dukung setiap kegiatan yang bersifat positif. Karena ini sifatnya benar-benar Manusiawi, yakni selain bermain musik tapi hasilnya  untuk didonasikan untuk yang membutuhkan"

Dengan acaranya ini Heru Margi pangestu salah satu pengurus atau sekertaris jendral  mengatakan acara ini adalah untuk mempersatukan anak muda anak muda ke arah yang positif dengan terselenggaranya acara ini mudah mudahan banyak anak muda di Jakarta yang ikut gabung kedalam organisasi ini dan kedepan akan ada terus kegiatan kegiatan positif yang membangun pemuda dan Jakarta kedepan.


"Acara ini akan ada sambutan dari beberapa pejabat perangkat daerah dan deklarasi 1 tahunnya kita terbentuk yang akan di meriahkan oleh Band Ibukota ialah"

Guest star :

- Saint Loco
- Gondal Gandul
- Merseyside
l
ainnya. Acara ini gratis tetapi ada donasi se ikhlasnya untuk adik adik kita yang ditinggal orangtuanya. Merdeka! (Forwarta)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA