Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Polres Ciamis Gelar Bhakti Sosial di Desa Kaso dusun Cibabut kabupaten Ciamis

Jurnal34news.com - Polres Ciamis melaksanakan kegiatan bhakti sosial (Baksos) pemberian air bersih di Dusun Cibabut RT 02/14 Desa Kaso, Kecamatan Tambaksari, Kabupaten Ciamis, pada Jumat (16/8/2019) siang.

Pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Kasat Binmas AKP Firman Alamsyah, Kapolsek Rancah AKP Alan Dahlan, KBO Sat Binmas Ipda M Badri, Kanit Bin Kamsa Aiptu Dedi Setiana beserta anggota Polsek Rancah

Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso dalam keterangan tertulisnya menjelaskan, bahwa Polres Ciamis bersama Polsek Rancah melaksanakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian air bersih di Desa Kaso, Kec.Tambaksari, Kab.Ciamis. Ini dilakukan merupakan bentuk kepeduliannya kepada warga yang sedang mengalami kesulitan air bersih akibat musim kemarau yang panjang.

 “Akibat dilanda kekeringan warga masyarakat Desa Kaso, Kec. Tambaksari sangat kesulitan untuk mendapatkan air bersih. Saya berharap dengan pembagian air bersih ini, masyarakat bisa mempergunakan dengan semestinya. Apalagi sekarang musim kemarau, untuk mendapatkan air bersih sangat sulit,” terang AKBP Bismo.

Seperti diketahui, kegiatan baksos ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan air bersih yang terjadi akibat kemarau panjang.(Red)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA