Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Polsek Pasar Minggu Amankan 2 ABG Terkait Remaja Dibacok Lengan Kirinya Nyaris Putus

Jurnal34news.com Jakarta –  Polsek Pasar Minggu mengamankan dua orang terkait  penyerangan remaja yang dibacok lengan kirinya  hingga nyaris putus oleh segerombolan motor di Jl. Benda, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Kapolsek Pasar Minggu Kompol Prayitno menerangkan, pihaknya mengamankan dua Anak Baru Gede (ABG) terkait kasus tersebut.

“Keduanya masih sebagai saksi dan dibawah umur semuanya. Kami sedang mendalami terkait kasus pembacokan tersebut,” ungkap Kompol Prayitno Senin (5/8/2019)

Kapolsek  juga menambahkan motif pembacokan yang menimpa Korban M. Rijal (17)  hingga robek di lengan kirinya bukan karena perampokan. Remaja tersebut dilarikan ke ke RSUD Pasar Minggu untuk mendapatkan perawatan medis.

“Sekali lagi kami tegaskan bukan perampokan ya, karena tidak ada barang yang hilang. Ini motif diduga tawuran atau ribur-ribut,” tutur kapolsek.

Sebelumnya Kapolsek Pasar Minggu Kompol Prayitno menerangkan, kejadian tersebut terjadi pada  (4/8/2019)  pk. 02:00 dinihari. Korban yang sedang nongkrong di jalanan  dibacok oleh sekelompok orang.

Kapolsek menambahkan bahwa diduga korban dan pelaku saling kenal. “Ya motifnya ribut namun kami masih mendalami kasusnya,” tambah kapolsek.

Usai membacok korban, pelaku melarikan diri dan korban kini dirawat di RS Fatmawati.(red)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA