Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Kapolsek Bersama Team Reskrim Polsek Kawasan Sunda Kelapa Bekuk Pelaku Curanmor Di Muara Angke

JURNAL34NEWS.com.Jakarta-Unit Reskrim Polsek Kawasan Sunda  Kelapa menangkap pelaku Pencurian Sepeda Motor (Curanmor) di Rusun Muara Angke Penjaringan Jakarta Utara Minggu (08/09/2019).

Penangkapan pelaku curanmor ini di pimpin oleh Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Armayni.SH.MH didampingi oleh Kanit Reskrim Iptu.Ihkrom Baihaki.SH.

Polisi mengamankan MFI yang diduga melakukan pencurian sepeda motor yang TKP nya di pendaratan udang Pelabuhan Muara Angke Senin (02/09/2019).
Menurut keterangan kapolsek kawasan sunda kelapa Kompol.Armayni.SH.MH pelaku diamankan di Rusun Muara Angke dan saat itu pelaku sedang menggunakan motor hasil curiannya.

"Kami lakukan penangkapan diwilayah Rusun Muara Angke dan sebelumnya kami selidiki dulu keberadaan pelaku"Jelas Kapolsek.

Pelaku diamankan saat sedang mengendarai motor hasil curiannya dan saat itu kami hentikan dan dilakukan penagkapan terhadap pelaku MFI ini Terang Kompol Armayni.

Dari keterngan Pelaku juga sudah melakukan aksi pencurian di wilayah kawasan sunda kelapa sudah 2 (Dua) Kali.

Kompol Armayni SH.MH menjelaskan pelaku tidak sendirian saat melakukan aksinya pelaku bersama Dua orang rekannya yang kini DPO.

"MFI bersama dua orang rekannya yang Sekarang DPO melakukan aksinya dengan modus Operandi menggambar situasi lokasi dan saat sasaran mereka lengah karena istiraha kemudian mereka masuk kedalam rumah dan mengambil kunci motor yang tergantung serta menggasak Handphone korban"Pungkas Kapolsek.

"Peran pelaku sendiri adalah mengawasi situasi dan yang melakukan pencurian adalah teman pelaku"Tutup Kapolsek

Pelaku dan barang bukti berupa 1unit Motor Yamaha Nmax dan Handphone Merk Xiomi Redmj 4 X diamankan ke polsek Kawasan Sunda kelapa dan pelaku di jerat dengan Pasal 363 KUHP.(Wisman)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA