Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Ketum Perpani, Kelik Wirawan Tinjau Latihan Bebas Persiapan Kejuaraan Prakuaifikasi PON XX/2020

Jakarta-Dalam rangka persiapan Kejuaraan  Prakualifikasi  Pon XX Papua 2020, Kelik Wirawan, Ketua Umum Pengurus Pusat, Persatuan Panahan Indonesia (PP. Perpani), meninjau kesiapan lapangan dan persiapan lain nya, hari ini Sabtu (21/9/2019), di lapangan  Panahan GBK Senayan.
Sebagian peserta dari daerah sudah mulai berdatangan. Meskipun belum semua Provinsi hadir, namum tampak suasana yang ramai oleh para peserta.

Kejuaran Nasional Prakualifikasi Pon XX/Papua 2020  diadakan pada tanggal  22 s.d 29 September 2019
Acara ini adalah ajang bagi atlet-atlet terbaik masing-masing provinsi di seluruh Indonesia untuk memperebutkan Tiket berlaga di PON XX/2020 yang akan  di laksanakan di Papua tahun 2020 mendatang.

Kejuaraan akan dilaksanakan di Lapangan Panahan GBK, Senayan Jakarta, mulai pukul 07:00 sampai pukul 17.00 setiap hari nya.

Divisi yang dipertandingkan di kejuaraan ini adalah  Divisi Fita Recurve, Divisi Fita Compound, dan Divisi Nasional Sampai dengan saat ini Atlet yg akan berlaga  telah mendaftar sebanyak 516 atlet dari 31 Provinsi.

Disamping itu selama penyelenggaraan acara diatas , di halaman parkir Lapangan panahan juga  diselenggarakan  kegiatan ARCHERY FEST berupa Archery Fun Games,  Bazar Kuliner, musik  akustik, galery Panahan, yang mana bertujuan selain untuk sosialisasi olahraga Panahan kepada masyarakat luas, juga lebih menggemakan Pekan Olahraga Nasional dan Olympiade 2020

Acara akan dibuka oleh Ketua Umum PP. PERPANI,  Kelik Wirawan W. Widodo, dan dihadiri oleh para undangan dan pendukung pembinaan olahraga Panahan. (dea)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA