Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

PP Perpani siap gelar Kejuaraan Panahan Pra-Kualifikasi PON XX 2020


Jurnal34news.com Jakarta- PP Perpani  menyatakan siap menyelenggarakan Kejuaraan Panahan  Pra-Kualifikasi PON XX 2020 Papua pada 22 hingga 28  September 2019 di Lapangan Panahan GBK.

“Kami, PP PERPANI siap menjadi tuan rumah dan siap memfasilitasi penyelenggaraan Kejuaraan PANAHAN Pra-Kualifikasi PON XX 2020 Papua,” kata Ketua Panitia Pra Pon Eko Nugroho B. Prasetyo,  Jumat  13/9/2019 di Kantor Perpani  di Jakarta.

Menurut info update , sebanyak kurang lebih 500 peserta  atlit  dari berbagai provinsi di Tanah Air sudah mendaftar dan akan berpartisipasi dalam kejuaraan tersebut.

Pengprov yang sudah mendaftar  antara lain berasal dari provinsi Sumatera, Sulawesi, NTB, NTT, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa timur. DI Yogyakarta, Banten, Bali, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Maluku, Papua Barat, dan DKI Jakarta.

“Kami berharap kegiatan ini dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat, bukan hanya pecinta Panahan  saja, tapi semua masyarakat bisa datang, nonton langsung dan dukung atlet-atlet Panahan kita,” ujar Eko Nugroho

Lebih lanjut, dia menuturkan penyelenggaraan kejuaraan tersebut juga bertujuan untuk menjadikan olahraga Panahan  sebagai sarana interaksi sosial masyarakat, sehingga diharapkan penyelenggaraannya dapat berjalan dengan lancar dan meriah.

“PP Perpani  sebagai tuan rumah tentu akan menyiapkan semuanya. Selain sarana, kami juga  Kami berharap acara ini bisa sukses.
Sementara itu, Eko  juga  mengungkapkan seluruh tim yang sudah menyatakan ikut serta pada kejuaraan tersebut sudah memberikan konfirmasi.

“Jadi, semuanya sudah siap untuk mengikuti kejuaraan itu. Kami tidak hanya menargetkan sukses penyelenggaraan, tetapi juga sukses prestasi, terutama bagi tim Panahan ,” ungkap Eko Nugroho  yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua I  PP. PERPANI

Kami  Juga mengundang  Para Pelajar/Mahasiswa, Pegawai/staff/Eksekutif, Komunitas2 Sosial, Sosialita, Penyuka Olahraga Panahan, Archery's Club.

Masyarakat umum dapat  menyaksikan secara langsung kejuaraan tersebut. Dan untuk memeriahkan Pra Pon, digelar juga  Archery Festival yang berlangsung pada tanggal 22-28 September 2019, bertempat di halaman parkir Lapangan Panahan GBK Senayan Jakarta. Dimulai sejak pukul 09.00-17.00.

Acara yang akan di gelar selama Archery adalah :
Archery Fun Games, Lomba foto Candid, Live Music, Meet  and Greet bersama Atlit Panahan berprestasi, Bazar Kuliner, dan Galery Panahan(wit/dea)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA