Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Alumni SMA Eka Sakti Angkatan '91 Gelar Acara Syukuran dan Silahturahmi Serta Santunan Anak Yatim


Jurnal34news.com - Banyak cara dilakukan warga dan masyarakat Jakarta untuk meluapkan rasa syukur terhadap terpilihnya kembali Joko Widodo (Jokowi) sebagai Presiden Republik Indonesia periode kedua.

Seperti yang dilakukan para Alumni SMA Eka Sakti angkatan tahun 91 ini. Syukuran yang di gagas oleh Ketua RW 02 Kembangan Selatan Misar HS bersama para alumni yang berlangsung dikediamannya Jalan Kp.Kembang Kerep RT.003/02, Kembangan, Jakarta Barat, pada Minggu (20/10).

Ketua RW 02 Kembangan Selatan Misar HS mengatakan, syukuran ini sebagai ungkapan rasa syukur atas dilantiknya kembali Bapak Joko Widodo (Jokowi) sebagai Presiden RI dan KH.Ma'ruf Amin menjadi Wakil Presiden.


"Selain acara syukuran dan silaturahmi, kami juga saling berbagi dengan menyantuni anak yatim piatu yang ada di lingkungan sekitar dari donasi keluarga para alumni," kata Misar, Senin (21/10).

Sementara, Kanit Binmas Ipda Edy Suriadi menyampaikan, rasa terima kasihnya bisa hadir disini. Dirinya juga memberikan rasa syukur bahwa kegiatan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden hasil konstitusi berjalan aman dan lancar.

"Saya sangat mengaspresiasi para alumi SMA Eka Sakti yang menggelar acara tasyakuran dan
mau berbagi antar sesama dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Saya juga berharap bagi para alumni tidak CLBK (Cinta Lama Belum Kesampaian) yang bisa merusak  keluarga dan rumah tangga," imbuhnya.

Selain dihadiri para alumni, acara tersebut turut dihadiri diantaranya Kepala sekolah Herry dan Wakil Kepala sekolah Purwati, Kanit Binmas Polsek Kembangan Ipda Edy Suriadi, Binmas Kembangan Selatan Aiptu Muhdir, Babinsa Kembangan Selatan Serda Taufik Hidayat dan Serda Syawal Babinsa Kembangan Utara.(Red)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA