Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Binmas Kembangan Selatan Hadiri Giat Sukseskan Pelantikan Presiden


JAKARTA-Menjelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden  RI Tanggal 20 Oktober mendatang  Binmas Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat melakukan
Konsuldasi dan galang kebersamaan Senin (07/10/2019).

Konsuldasi yang di gelar di
Ruang Santai Kelurahan Kembangan Selatan Puri Indah jalan Kembang Abadi Blok A/1 Rt.001/08 Kelurahan kembangan selatan Jakarta Barat.

Binmas Kembangan Selatan Aiptu MUHDIR, SH dalam sambutanya mengatakan "Tema giat ini Menghadapi dan sukseskan Pelantikan Presiden dan wakil Presiden RI sesuai agenda 20 Oktober 2019, lakukan konsolidasi dan galang kebersamaan.

Hadir Lurah Kembangan Selatan  Aryan Syafari, SE, Kasipem H. Zaenudin, MA, Lembaga Swadaya Masyarakat Kelurahan Kembangan Selatan LMK Imron, Achmad Ethon (FKDM Kecamatan Kembangan),Nani Setiawan (Anggota LMK) dan Ketua Rw.01 H. Hamim,

Aiptu Muhdir SH.dalam sambutannya berharap masyarakat untuk memelihara Harkamtibmas yang kondusif di lingkungannya.

Kesempatan ini Binmas, dengan menyerap aspirasi/informasi dan menghimbau pada komponen/Lembaga Swadaya masyarakat untuk tidak melakukan penyebaran Berita Hoax,  Penghasutan, Provokatif, dan tidak berdemo/Unjuk rasa serta sampaikan pesan ini kepada warganya.

Selain itu Binmas mengajak dalam Tasyakuran bagi warga yang merasa telah sukses mengantar keberhasilan kemenangan pada Presiden RI Joko Widodo dan KH. Ma'ruf Amin sebagai wakil Presiden RI Periode 2019 - 2024 dengan tidak harus mendatangi tempat pelantikan, tidak euporia,dan cukup dengan acara Tasyakuran di tempat/di rumah.Tutup Binmas.(Wisman)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA