Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Dandim 0503/Jakarta Barat Silaturahmi Ke Tokoh Agama

Jakarta Barat -- Dandim 0503/JB, Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S, Sos  yang didampingi Danramil 03/GP, Kapten Inf Irwan Triyono dan Pasi Intel Kodim 0503/JB, Lettu Inf Sriyanto melaksanakan kunjungan silatuhrami ke Tokoh Agama. Senin (7/10/2019)

Kunjungan silaturahmi Komandan Kodim Jakarta Barat Kali ini ke Masjid An - Nur Jl. Slipi 5 Dalam, Rt.12/05,  No. 44, Kel. Slipi, Kec. Palmerah, Jakarta Barat guna menemui  Tokoh Agama Habib Ali bin Abdul Qodir bin Shahil yang juga selaku  Penasehat FPI.

Dalam kesempatannya, Dandim 0503/JB, menginformasikan perkembangan situasi terkait Unjuk rasa (Unras) dan kerusuhan yang terjadi beberapa waktu lalu di Slipi dan sekitarnya.

Dirinyapun menyampaikan, yang mana saat Unras banyak massa dari kalangan anak - anak yang  melakukan Unras dengan cara anarkis.

"Sebagai Dandim, Dirinya berharap kepada Habib yang sebagai Tokoh Agama agar dapat bekerjasama untuk menghimbau umatnya agar tidak ikut -ikutan melakukan  Unras yang anarkis," Pungkas Dandim
Valian.

Kolonel Valian juga menghimbau agar seluruh warga turut menjaga keamanan dan kondusifitas wilayahnya, jangan sampai terprovokasi oleh informasi yang tidak jelas kebenarannya.

"Dan jangan sampai terprovokator massa masuk ke wilayah Slipi dan sekitarnya sehingga dapat menimbulkan hal - hal  yang tidak diinginkan bersama."Tegasnya

Sebagai Tokoh Agama yang telah dikunjungi oleh Dandim 0503/JB, Habib Ali bin Sahli, ucapkan terima kasih yang tak terhingga.

"Sebagai Tokoh Agama, kami sangat berterima kasih kepada Kolonel Valian dan jajarannya yang tidak terhingga. terkait dengan massa yang melakukan Unras yang anarkis, Habib siap memantau dan mencegah Warganya  agar tidak ikut -ikutan melakukan unjuk rasa,"Ucapnya.

Ia menambahkan, sebagai Tokoh Agama dan masyarakat dirinya bersama -sama deng an warga Slipi, siap mengamankan wilayahnya dari Provokator, agar tidak masuk ke wilayahnya, tandas Habib.

Dalam silaturahmi Dandim 0503/JB ini, hadir pula Bapak Mad Nur (Ketua Rw. 05), Bapak H. Cokro Aminoto (Ketua Rt. 012) serta Babinsa Slipi Koramil 03/GP.
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA