Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Jelang Pelantikan Presiden,Petugas Gabungan Dishub dan Polsek Kalideres Gelar Pemeriksaan Setiap Penumpang Bus

Jurnal34news.com - JAKARTA- Untuk kenyamanan bagi para penumpang juga dalam rangka jelang persiapan pelantikan Presiden RI, petugas gabungan yang terdiri dari Dishub, Pospol dan Polsek Kalideres melakukan pemeriksaan pada setiap bus yang datang memasuki areal terminal tersebut.


Dalam pemeriksaan itu satu persatu penumpang ketika turun diperiksa serta ditanyai identitasnya oleh petugas kepolisian, Jumat 18/10/2019.


Kepala Terminal Kalideres Jakarta Barat, Revi Zulkarnaen mengatakan, pemeriksaan bagi para penumpang dari bus yang datang memasuki areal terminal Bus Kalideres, mereka langsung distop .

Para penumpangnya kata Revi kemudian dilakukan pemeriksaan, " Tadi di periksa penumpangnya pada setiap bus yang masuk.Tujuannya untuk mengantisipasi penumpang gelap dalam rangka persiapan jelang pelantikan Presiden RI,"kata Revi didampingi Kapospol Kalideres, Ipda Tugiran.

Revi menambahkan, dalam pemeriksaan tersebut, tidak ditemukan penumpang gelap maupun hal hal yang mencurigakan. "Pemeriksaan terhadap para penumpang ini sebenarnya dilakukan petugas dari Pospol dan Dishub Terminal sudah sering digelar. Karena selain itu juga tujuannya menciptakan keamanan serta kenyamanan bagi para penumpang diterminal kalideres,"ujarnya.(red/Man)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA