Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Kasie pem Kelurahan Rawa Buaya Himbau Pelaku Usaha Agar Melengkapi Surat Izin Usahanya

JAKARTA-Kelurahan Rawa Buaya Melakukan Operasi Yustisi Penegakan Perda No 8 Th 2007 Tentang Ketertiban Umum Kamis (24/10/2019).

Sebelum Melakukan Operasi yustisi petugas Gabungan  melakukan Apel yang dilaksanakan di halaman kelurahan Rawa Buaya di Jalan Bojong Raya  di pimpin oleh Kasie Pemerintahan Moko yang mewakili Lurah Rawa Buaya Safwan Busti S.os.

Menurut Moko Kasie Pem Kelurahan Rawa Buaya mengatakan sasaran Operasi Yustisi ini  meliputi Panti Pijat, Rumah Kost dan Tempat Usaha lainnya sesuai arahan atasan.

"Saat dilapangan kami menemukan beberapa pelanggaran berupa Usaha pijat dan Kost-Kosan yang tidak mempunyai izin usaha"Jelas Moko

Kami melakukan operasi ini di 5 Tempat di wilayah kelurahan rawa buaya ini dan kami sudah menegur Pemilik Usaha yang melakukan pelanggaran dan sudah  kami buatkan berita acara untuk mengikuti Sidang yustisi pada tanggal 28 Oktober 2019 nanti.

Moko menghimbau agar pelaku usaha agar melengkapi usahanya dengan surat izin usaha agar pelaku usaha lebih tenang dalam melaksanakan usahanya dan agar tidak terkena pasal yang berlaku Tutup Moko.

Dalam Operasi Yustisi ini melibatkan sekitar 30 personil gabungan yang terdiri dari Satpol PP Kecamatan Cengkareng dan Kelurahan Rawa Buaya,Binmas dari polsek Cengkareng serta Babinsa Dari Koramil 04/CKR. (Wisman)

Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA