Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Kodim 0504/JS Gelar Jalan Sehat dan Bazar Dalam Rangkaian dari Perayaan HUT TNI 74

Jurnal34news.com Jakarta,.com - Dandim Jakarta Selatan Kol. Arh Tony Aris Setyawan SE saat melepas langsung ratusan peserta Jalan Sehat yang digelar di depan Markas Kodim 0504 Jakarta Selatan. Acara Jalan Sehat & Bazar merupakan rangkaian dari perayaan HUT TNI ke-74 tahun 2019. Bertemakan "TNI Profesional Kebangaan Rakyat", acara ini dimeriahkan dengan panggung hiburan.

"Ini adalah bagian dari rangkaian HUT TNI Ke-74, salah satunya adalah gerak jalan santai. Pada intinya adalah, gerak jalan santai ini kita ingin menyatukan antara kita dengan masyarakat, berbagi dengan masyarakat terutama dari pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Kota Jakarta Selatan." kata Dandim Kol. Arh Tony Aris Setyawan SE seusai acara gerak jalan di Makodim 0504, Minggu (27/10/2019).

"Kami Dandim, Pak Kapolres, Pak Kajari, Pak Kepala Pengadilan dan teman-teman dari Polsek dan Koramil, semuanya bekerja sama menjadi satu untuk menyelenggarakan event ini," tambahnya.

Menurut Kol. Arh Tony Aris, intinya semua satu bersinergi didukung semua dengan berbagai elemen masyarakat Jakarta Selatan.

"Jadi kita sama sama membangun Jakarta Selatan, intinya demikian, berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Jakarta Selatan," tandas Dandim.

Sementara itu, Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Bastoni Purnama mengatakan, acara ini merupakan ajang silaturahmi agar semakin kenal semakin kompak dan sama-sama menciptakan situasi Kamtibmas di Jakarta Selatan yang kondusif dan aman.

"Kalau situasi kondusif dan aman, kita bisa saling silaturahmi, bisa santai-santai, bisa membangun inovasi dan lain sebagainya. Tapi kalau situasinya tidak aman, kita mau kerja susah, mau silaturahmi susah, mau olahraga juga susah," terang Kapolres.

Oleh karena itu Kapolres mengingatkan kembali, bersama dengan TNI polri dengan semua elemen masyarakat, warga Jakarta Selatan, untuk sama-sama menjaga kondusifitas Jakarta Selatan.

"Mari kita jaga rumah kita Jakarta Selatan supaya tetap aman," tandasnya.

Sebelumnya, gerak jalan santai dan bazar murah dilepas Dandim di depan Markas Kodim 0504 Jakarta Selatan, Jl.Cendrawasih No.03 Kebayoran Lama, pukul 07.00 WIB melawati Rute Jl.Ciputat Raya, Kebayoran lama, belok ke kanan arah Gandaria City dilanjutkan melintasi jl. Arteri Raya, kembali ke jl. Cendrawasih Raya dan finish di Makodim Jakarta Selatan.

Selesai jalan Santai, acara dilanjutkan dengan acara hiburan dan pembagian doorprize. Menariknya, bagi para peserta akan mendapatkan ratusan hadiah hiburan berupa 33 macam hadiah, berupa sepeda motor, 5 unit Sepeda, Smartphone, Kulkas, Tv lcd, Setrika, Handuk dan aneka hadiah lainnya.

Yang paling menarik adalah Sepeda Motor Yamaha Mio yang berada di depan panggung, hadiah ini merupakan yang paling ditunggu peserta. Demikian Jalan Santai Kodim 0504.(realase)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA