Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Kompol.Armayni.SH.MH Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pelantikan Presiden 2019


JAKARTA-Kapolsek Kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa Pimpin Apel Gelar pasukan Pengaman pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih 2019.

Apel Gelar pasukan dilaksanakan dilapangan TPI (Tempat Pelelangan Ikan) Muara angke Juma'at (18/10/2019) yang dimulai pukul 09:00 wib.


Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol.Armayni SH.MH dan di ikuti sebanyak 86 personil yang terdiri dari
- 55 (lima puluh lima) Personil Polsek Sunda Kelapa,
- 3 (tiga) Dinas Perhubungan Muara Angke,
- 12 (dua belas) UPPP Muara Angke,
- 10 (sepuluh) Damkar Muara Angke,
- 1 (satu) orang Team Kesehatan Muara Angke, dan
- 5 (lima) Pokdar Kamtibmas Muara Angke,

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol Armayni SH.MH.mengatakan Giat Apel Gelar Pasukan ini adalah dalam rangka Pengamanan Persiapan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2019 Ujar Kapolsek.

masih di katakannya Yang bertujuan untuk bersama sama bekerja sama antara Polri dengan Stake Holder di wilayah Muara Angke serta Warga Masyarakat Muara Angke guna mengamankan situasi di Wilayah Muara Angke agar tercipta situasi kamtibmas yg aman dan kondusif.
 Paparnya.

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa juga  memberikan penekanan kepada seluruh anggota dan petugas keamanan yang terlibat pengamanan untuk meningkatkan kewaspadaan diri maupun kesatuan, dan agar seluruh anggota menyiapkan sarana maupun prasarana yang dibutuhkan serta melaksanakan tugas harus senantiasa didasari dengan ketulusan dan keikhlasan.

Dan menjaga keselamatan diri dalam bertugas. Serta meningkatan Sinergitas antar instansi fan Stakeholder dan warga masyarakat muara angke merasa benar-benar terayomi dan terlayani oleh kehadiran polri  ditengah tengah  masyarakat Tutup Kapolsek.(Wis)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA