Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Pererat Sinergitas Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Dan Danramil 02/PJR Ajak Wartawan Makan Bersama

Jakarta - Tingkatkan  sinergitas wilayah  Kapolsek kawasan Sunda kelapa polres pelabuhan Tanjung Priok Jakarta Utara, Kompol Armayni SH MH, dan Danramil 02/PJR adakan makan bersama wartawan, di Ikan Bakar  Sinar Muara Angke Kamis (17/10)

Acara makan malam bersama usai kegiatan doa bersama untuk Indonesia tercinta, diadakan Kapolsek kawasan Sunda kelapa Kompol Armayni SH MH, bersama Danramil Mayor.Inf.Okky Risdianto, untuk dapat menjalin hubungan sinergitas Kewilayahan terhadap wartawan yang ada.

peran media massa, baik media online, Telivisi, Radio dan cetak sangat penting dalam menjaga kamtibmas bersama, terutama saat ini diwilayah," Ucap Armayni

“Kami berharap kepada awak media agar mengulas sajian berita yang sifatnya edukatif dan positif kepada masyarakat guna meminimalisir atau menangkal isu-isu hoax yang saat ini berkembang pesat di media sosial,” katanya

Terkait situasi kamtibmas nasional, sambung Kompol Armayni, hendaknya semua unsur mahasiswa maupun masyarakat yang melakukan aksi demo agar tetap tertib dalam menyalurkan aspirasinya.

“Masyarakat tidak boleh terprovokasi info hoax yang disebarkan orang-orang tak bertanggung jawab. Dalam hal ini, peran rekan wartawan sangat penting. Jika rekan-rekan wartawan tidak bisa memfilter tulisan yang dimuat di media massa, akan sangat berpengaruh terhadap berbagai aspek, termasuk aspek kamtibmas. Untuk itu, mari kita bersama-sama menyatukan presepsi dalam menjaga stabilitas keamanan Bangsa dan Negara,"

Sementara itu, danramil 02/PJR  menambahkan  , pihaknya sangat mendukung kegiatan FGD dalam rangka memperkuat sinergitas Polri, TNI dengan media massa. “Dalam upaya menjaga kamtibmas bersama di wilayah  (Red)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA