Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Polres Pelabuhan Tanjung Priok Hentikan Mobil Trailer Yang Pelajar SMK

Jakarta-Polres Metro Jakarta Utara dan Polres Pelabuhan Tanjung Priok dalam melaksanakan penyekatan dengan memberhentikan 2 unit Truk Trailer yang mengangkut 200  anak sekolah SMU/SMK. yang akan melakukan aksi demo ke gedung DPR-MPR Senin (30/09/2019)

Penyekatan mobil Trailer ini di lakukan dijalan depan perempatan Pos IX Tg Priok Jakarta Utara.

Polisi melakukan tindakan dengan memberhentikan dan  menurunkan para pelajar sekolah dan Memberikan himbauan-himbauan agar pulang ke rumahnya masing-masing.
Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Dr. Reynol E. P. Hutagalung, S.E., S.I.K., M.Si., M.H. yang turun langsung  didampingi oleh Kasat Sabhara AKP Risma Silalahi, S.Sos, M.M. mengatakan kami menghimbau agar adik-adik pelajar smk agar pulang ke rumahnya masing masing.

"Kami menghimbau agar adik adik pelajar yang akan melakukan aksi agar pulang kembali kerumah mereka masing-masing"Pungkas Kapolres.

Kapolres juga menjelaskan bahwa Dari keterangan beberapa pelajar tersebut menyampaikan hanya ikut-ikutan saja menuju gedung DPR/MPR,sehingga kami menghimbau untuk kembali ke rumah masing-masing.

Dan dari Polwan secara Humanis juga melakukan himbauan kepada para Pelajar untuk kembali ke rumah masing-masing dan tidak ikut aksi unjuk rasa di Gedung DPR / MPR.(Ws)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA