Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

SINERGY 71 SIAP SUKSESKAN PELANTIKAN PRESIDEN/WAPRES RI PERIODE TH 2019 - 2024



Jurnal34news.com Sinergy 71 Siap mensukseskan pelantikan Presiden dan wakil Presiden RI masa bakti tahun 2019 - 2024 yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2019, Binmas Kembangan Selatan Aiptu Muhdir, SH melakukan konsolidasi dan galang kebersamaan dalam menciptakan stabilitas kamtibmas wilayah binaan melalui Sinergy 71 Tiga Pilar yaitu Lurah Kembangan Selatan Aryan Syafari, SE, Babinsa Serda Rajif,  Binmas Aiptu Muhdir, SH, segenap lembaga masyarakat kelurahan Kembangan Selatan Kec.Kembangan, Jakarta Barat, kamis (10/10/2019).

Dalam kesempatan Sinergy 71 selain di hadiri Tiga pilar Kembangan Selatan, di hadiri oleh staf keluruhan kasipem H. Zaenudin, MA, Lembaga masyarakat antara lain ketua Rw. 06 Sdr. Subur, SE, sdr. Achmad Ethon (FKDM Kec. Kembangan), Sdr. Jakur dan Sdr. Ust. Wani (Anggota LMK), Ketua Rt dan Kader Pos Yandu serta para relawan sosial masyarakat kembangan selatan.

Aiptu Muhdir mengatakan, dalam
kesempatan ini Binmas, dengan menyerap aspirasi/informasi dan menghimbau pada komponen yakni Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) untuk tidak melakukan penyebaran berita Hoax, Penghasutan, Provokatif, dan tidak berdemo atau unjuk rasa serta agar dapat di sampaikan pesan ini pada keluarga / warganya.

Selain itu Binmas Kemsel mengajak dalam Tasyakuran bagi warga yang merasa telah sukses mengantar keberhasilan kemenangan pada Presiden RI Joko Widodo dan KH. Ma’rup Amin sebagai wakil Presiden RI masa bakti Periode 2019 – 2024 dengan tidak harus mendatangi tempat pelantikan, tidak epioria, dan cukup dengan acara Tasyakuran di rumah/di tempat, sebagaimana yang di sampaikan oleh Ketua Rw. 02 Sdr. Misar, HS yang akan mengadakan Tasyakuran dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan Duafa di rumahnya dengan ramah tamah makan bersama.

“Jalin silaturahmi, memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat, sukses serta situasi yang kondusif, menjadi harapan bersama,” imbuhnya.(Red)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA