Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Sukses Gelar Reuni Akbar , IKA SMPN 45 Cengkareng Gelar Pembubaran Panitia



Jurnal34news.com Jakarta— Alumni SMPN 45 Cengkareng menggelar pembubaran panitia setelah sukses menggelar reuni akbar pada tanggal 7 Juli lalu.

Pembubaran panitia reuni akbar dilakukan di desa Pelangi sentul Minggu (27/10/19) yang dikemas dengan refreshing.


Hadir pada acara tersebut sekitar 80 anggota Panitia dari berbagai angkatan beserta ada yang bawa keluarga.

Acara dimulai dengan pembacaan do'a, Laporan Keuangan dari Ketua Panitia Reuni Akbar , sambutan dari Sekjen IKA  Salihan dan  ketua umum IKA .

Disampaikan  rasa terimakasih atas kerja keras semua panitia sehingga acara Reuni Akbar 2019 di hotel Aston  tanggal 07 Juli kemarin dapat berjalan dengan sukses dan meriah.

Pembubaran Panitia Reuni akbar  juga menghadirkan anggota  panitiabyang terminal  dan  yang selama pelaksanaan reuni kemarin sudah mau meluangkan waktu dan tenaganya demi terwujudnya Reuni Akbar yang pertama kali di helat itu.


Ketua Panitia H.Edi resmi membubarkan panitia reuni akbar ,Laporan Keuangan mengenai Saldo kas akhir. Nantinya akan dikirimkan ke masing" Koordinator Angkatan,Sehubungan dgn telah berakhirnya acara REUNI AKBAR LINTAS ANGKATAN 2019, kami  Ketua Panitya menyampaikan apresiasi, penghargaan dan rasa terima kasih yg sebesar2nya kpd para Panitia, para Donatur dan seluruh saudara  alumni  yg telah bahu-membahu bekerjasama sehingga Reuni Akbar dgn lancar dan sukses,Last.... tidak ada gading yg tak retak, begitu pula dgn kinerja kami. Mewakili rekan2 panitia, kami juga mohon maaf atas segala kekurangan, kekhilafan maupun hal2 yg kurang berkenan di hati kalian semua.



Mudah- mudahan silaturrami kita tidak terputus sampai di sini, tetap semangat dan saling mendoakan satu sama lain....
Semoga Tuhan senantiasa melimpahkan Rahmat dan HidayahNya kepada kita semua " ujar Ketum IKA Etty Rachmawati

Acara diisi dengan lomba permainana tradisional ,lomba bernyanyi, makan siang dan foto bersama.

Aamiin Allahumma Aamiin
Wassalamu'alaikum Wr Wb
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA