Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Unit Reskrim Polsek Kawasan Muara Baru,Ringkus Pelaku Penggelapan Motor


JAKARTA-Pelaku penggelapan motor berhasil diringkus unit reskrim Kawasan Muara Baru Polres Tanjung priok di Sumedang Jawa Barat Selasa (09/10/2019).

Penangkapan pelaku yang di pimpin oleh Kanit Reskrim Iptu.Yudi Hermawan berhasil mengamankan pelaku DS Alias Adi Mulyadi Alias Mul dan barang bukti satu unit sepeda motor.

Pelaku di tangkap di Dusun Pasir Kaliki Rt 05/06 Desa Ciranggem Kecamatan Jatigede Sumedang Jawa Barat.

Kapolsek kawasan Muara baru AKP. Slamet  RImiyanto, SH, SIK, M.Si menjelaskan kronologis penggelapan yang di lakukan oleh tersangka DS yang dilakukan  pada tanggal 29 september 2019 lalu.
"Pelaku meminjam motor korban dengan dalih akan mengambil Uang dan pakaian yang ada di dalam kapal di pelabuhan muara baru,Namun setelah di tanya oleh korban  motor tersebut pelaku selalu menghindar"Pungkas Kapolsek.

Dilanjut kapolsek Korban Eka Nurizki Akhirnya melaporkan perbuatan pelaku ke polsek kawasan muara baru pada tanggal 06 September 2019 dan kemudian kami tindak lanjuti  melalui unit Reskrim dengan mencari informasi  keberadaan Tersangka lanjutnya.

Kami menyita barang bukti dari tangan pelaku satu unit sepeda motor Honda CBR Nopol B 4203 NEY,Satu lembar STNK dan Satu buah kunci dan pelaku akan di jerat dengan pasal 372 KUHP tentang penggelapan.Tutup Kapolsek.(Wisman)

Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA