Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Mandar Sulbar DKI Adakan Muswil Ke II di RTH Kalijodo



Jurnal34news.com - Badan Kepengurusan Wilayah Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (BPW KKMSB) yang tinggal di DKI Jakarta menggelar ajang silahturahmi di RTH Kalijodo, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (24/11/2019)

Ajang Silahturahmi ini baru pertama kali diselanggarakan di RTH Kalijodo Jakarta, yang bertujuan agar warga Mandar dan sulawesi  yang sudah tinggal di Jakarta tetap kompak dan selalu mendukung penuh program-program Pemda DKI.

Ketua Panitia penyelenggara daenk Jamal mengatakan, kegiatan silahturahmi ini bertujuan agar warga mandar dan khususnya dan umumnya sulawesi bisa selalu kompak dan mendukung penuh program-program Pemda DKI seperti motonya Maju Kotanya Bahagia warganya.

"Ini baru pertama kali diadakan ajang silaturahmi keluarga Mandar, semoga kedepannya bisa terselenggara lagi," ujarnya.

Daenk Jamal juga menyampaikan, sengaja kegiatan ini diadakan di RTH Kalijodo, karena sarana ini adalah tempat interaksi warga Jakarta yang dari semua  suku di Indonesia.

"RPTRA Kalijodo tempat interaksi warga Jakarta dan sekitarnya , wajib kita jaga ketertiban dan kenyamanan pengunjungnya," ucapnya.

Dalam acara ini di  hadiri Sesepuh,tokoh masyarakat mandar dan sulawesi ,wagub sulbar ,Wakil Ketua MPR,Menteri pertanian dan tamu undangan lain.
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA