Loading...
MASIGNCLEANSIMPLE101

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Bagikan Sabun Mandi Kepada Korban Kebakaran Muara Angke

Kapolsek Kawasan Sunda Kelapa Kompol.Armayni  Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Senin pagi kunjungi lokasi Korban Kebakaran warga Blok Empang RT 009/22 Muara Angke, Pluit Penjaringan Jakarta Utara, Senin (25/11).

Kapolsek  Kompol Armayni dalam kunjungannya di dampingi Kanit Binmas Iptu.Agus dan anggota Polsek Kawasan Sunda Kelapa.

Kunjungan Armayni dapat kegembiraan dan Keceriaan pada warga korban Kebakaran, Armayni datang dengan lakukan Traffing Hilling pada korban, bercanda, menghibur dan ajak main dengan anak anak korban kebakaran.
Hal ini dilakukan untuk traffi diri pada korban agar tidak lagi ada kedukaan dan kesedihan dikatakan Kapolsek.

Saat berada di lokasi, Armayni berbincang pada warga dengan penuh kekeluargaan, dan ketika Kapolsek menanyakan pada warga untuk mengungkap perasaan selama berada di tenda pengungsian, Salah satu korban langsung memintanya sabun mandi untuk kebutuhan kebersihan badan.

Dari ucapan yang di pinta salah satu korban, Kapolsek Langsung dengan anggotanya  ke toko untuk beli peralatan kebutuhan kebersihan mandi, untuk di bagikan pada korban yang membutuhkannya.

Masih di pengungsian Kompol Armayni berikan pesan pada korban agar tetap semangat, musibah ini adalah pelajaran utk lebih berhati hati dalam penggunaan lilin saat mati lampu," pesannya.

" dengan kehadiran saya bersama anggota polsek Kawasan Sunda Kelapa semoga mereka merasa aman dan terlindungi, dan tidak merasa adanya kesedihan saya pinta mereka tetap semangat dalam musibah ini."tutupnya pada media.


(Wis)
Share This Article :
JURNAL34NEWS

KASUS NARKOBA